playlist

Rabu, 06 November 2013

9 Cara Merawat Kucing Persia

9 Cara Merawat Kucing Persia
9 Cara Merawat Kucing Persia
9 Cara Merawat Kucing Persia - siapa yang tidak kenal dengan kucing persia. hewan yang imut dan lucu yang banyak disenangi manusia, baik dikalangan orang tua, anak kecil, maupun remaja. apakah kalian tau bagaimana cara merawat kucing yang satu ini? berikut ini tips buat anda pemelihara  supaya hewan kesayangan anda selalu sehat dan terhindar dari penyakit.

1.bawalah kucing anda kedokter hewan secara teratur. dengan anda membawanya kedokter maka anda akan mengetahui bagaimana doketer akan memberikan  makanan dan gizi yang baik buat dia.


2.Jangan sekali kali anda memberikan makanan anjing buat sikucing. karena makanan anjing tidak mengandung taurin.


3.Setelah 8 sampai 10 bulan, anda bisa memberikan makanan seperti nasi dan susu, ini harus dilakukan sejak dini,


4.Rawatlah kebersihan sikucing, anda harus rajin mencuci baik itu gigi, telinga dan kuku kucing kesayangan anda. karena apabila anda tidak membersihkan maka kuman-kuman akan datang dan akan mengakibatkan infeksi dan penyakit pada kucing.


5.Vaksinasi sangat di wajibkan secara teratur untuk menghindari virus pada kucing anda, dan konsultasilah dengan dokter hewan.


6.Anda tidak perlu memandikan sikucing secara teratur, ketiak bulu kucing anda mulai bau, anda bisa memandikannya dengan air dingin, ingat jangan madikan sikucing dengan air panas karena bisa merusak bulu-bulu kucing.


7.Berikan metode pembelajaran buat sikucing agar dia mengerti mana yang baik dan yang buruk.


8.Pergilah keluar dan ajak sikucing bermain. dengan kegiatan ini membantu perkembangan dan pertumbuhan sikucing. dengan cara ini kuncing anda akan semakin lincah dan tumbuh sehat.


9.Jangan lupa sikat bulu kucing secara rutin, dengan ini membuat kuman yang ada di bulunya akan mati.

Jadi bukan manusia saja yang butuh perawatan khusus, Hewan juga membutuhkan hal demikian. sekarang sudah taukan cara merawat kucing persia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar